Workshop Digital Marketing – Hingga 31 Desember 2019, 2.5 miliar akun terdaftar di Facebook dengan rata-rata kunjungan 8 kali per-hari, dan dalam setiap menit, 400 akun baru bergabung di Facebook. Membuat platform media sosial ini tetap menancapkan kedigdayaannya di dunia korporasi teknologi dunia.
Menurut situs extendedramblings.com, pada Mei 2018, jumlah
total Halaman Bisnis Facebook adalah 80 juta dan 44 persen konsumen mengakui perilaku belanja mereka dipengaruhi oleh Facebook, ditunjang dengan 26 persen pengguna Facebook yang mengklik iklan dilaporkan melakukan pembelian dan 95.8 persen media sosial pemasar menggunakan platform iklan Facebook.
Menurut situs Hoostsuite, 74 persen pengguna Facebook adalah perempuan dan 44 persen konsumen mengakui perilaku belanja mereka dipengaruhi Facebook.
Angka-angka statistik di atas menjadi lumbung yang sangat besar bagi para pelaku bisnis untuk membuka peruntungan dengan memasarkan produk di Facebook. Ditambah, kini Facebook telah diperlengkapi dengan fitur-fitur canggih penunjang pemasaran, yang sangat mudah digunakan. Mulai dari iklan dengan fitur demografinya, sampai konten dengan berbagai macam formatnya.
Telah puluhan bahkan ratusan pelaku bisnis yang sukses memasarkan produknya di Facebook, dengan organik maupun iklan, barang maupun jasa.
Contohnya, apa yang dialami Farida. Farida hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang memiliki 2 orang anak. Ia pernah tercatat sebagai karyawan di salah satu pabrik di Jakarta. Pada 2009, ia kembali ke desanya di Gunung Kidul Yogyakarta.
Ia lantas merasa bosan. Ia mencoba membuka toko alat tulis dan sedikit busana muslim. Dagangannya sulit laku. Kemudian ia iseng mengunggahnya ke Facebook. Tak dinyana, bermodal kualitas kamera seadanya, dagangannya lambat laun kedatangan banyak peminat.
“Ada beberapa pesanan yang tertunda karena barangnya tidak ada,” tutur Farida.
Ia mengganti akunnya dengan nama toko dan semakin rajin mengupload. Dan ia semakin kerepotan melayani pelanggan.
Kini dari bisnis busana muslimnya yang ia pasarkan di Facebook, ia bisa meraup omzet 50-55 juta perbulan! Dan bukan hanya dari dalam negeri, pelanggannya pun datang dari berbagai negara di dunia. Sungguh pencapaian yang fantastis mengingat ia melakukannya di kamar berukuran 4 x 4 saja.
BACA JUGA : Pelatihan Instagram Marketing Bersama Mas Latif Setiawan Penulis Buku “Instagram Business Roadmap”
Namun, tak sedikit pula yang kesulitan berjualan di platform Facebook. Kendala-kendala yang dihadapi, mulai dari bingung tentang strategi sampai iklan yang sering boncos alis rugi, pesaing yang banyak, dan sederet permasalahan berjualan di Facebook lainnya.
Itulah mengapa kini mulai banyak praktisi-praktisi digital marketing yang membuka pelatihan, kelas, hingga workshop digital marketing. Sebagian peserta merasakan dampak signifikan dari workshop digital marketing tersebut, sebagian lagi kondisinya sama saja dengan sebelum mereka mengikuti workshop.
Karena memang, hanya workshop berkualitaslah yang akan memberi dampak yang signifikan bagi perkembangan pemasaran bisnis Anda. Workshop digital marketing yang dimentori oleh ahli dengan jam terbang di dunia Facebook marketing yang tinggi, teori dan praktik yang seimbang, serta materi yang sudah melewati trial & error yang panjang dan telah terverifikasi ampuh.
Jika bisnis Anda di Facebook sedang mentok dan bingung harus mencari solusi dan belajar strategi pemasaran ke mana, maka Anda perlu Workshop Facebook marketing dengan kategori di atas, dan WORKSHOP FB ADS LOCAL ADS MASTERY adalah salah satu dan, mungkin, satu-satunya yang mesti Anda coba dan ikuti.
Workshop FB Ads Local Ads Mastery ini tepat bagi Anda yang baru akan memulai berbisnis di Facebook, sedang menjalankan namun masih mencari strategi pemasaran yang tepat, hingga bagi Anda yang sudah sukses berjualan namun ingin mencoba manuver bisnis baru dari seorang pakar.
Workshop Fb Ads ini berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama, Anda akan mendapatkan materi tentang :
Pada hari kedua, materi yang akan Anda dapatkan adalah tentang :
[arve url=”https://www.youtube.com/watch?v=h8YTpcSWVUo” align=”center” /]
Selain materi-materi pokok di atas, Anda akan mendapatkan bonus-bonus tool, modul, tutorial, dan materi penunjang pemasaran bisnis Anda lainnya, hingga grup support alumni tempat Anda berdiskusi dengan peserta lain dan MENTOR-nya langsung!
Beliau adalah praktisi bisnis online market lokal, berpengalaman mengelola dan memasarkan puluhan produk dari berbagai Brand dan kategori produk yang berbeda. Mulai dari fashion, spare part, kursus pelatihan, kuliner, mainan anak, hingga properti.
Telah belajar marketing bersama para master seperti coach Armala dan Subiakto Priosoedarsono.
Ikut serta dalam event besar Facebook dan Instagram untuk mengoptimalkan media sosial sebagai marketing online.
Telah diundang menjadi pembicara event internet marketing oleh Indosat, Pasmira, Kementrian Agama DIY, Airnav Indonesia, serta komunitas Jogja Muslim Preneur.
Banyak dari alumni peserta mengaku telah mendapatkan banyak manfaat dari Workshop FB Ads ini. Salah satunya dari Rio, seorang pengusaha Surabaya ini mengaku mendapat banyak sekali manfaat yang berdampak signifikan pada bisnisnya. Pengakuannya tersebut ia kabarkan di grup alumni. Kata Rio :
“Ini pertama kalinya saya running iklan dan langsung tf. Biasanya ‘manasin’ mesin dulu 1 hari.”
Atau dari Reny, pengusaha asal Ponorogo, sebagaimana pengakuannya yang juga ia kabarkan di grup alumni workshop. Kata Reny :
“Dengan iklan 2 saya bikin pas WS. Alhamdulillah closing 5 agen. Post foto terbaik cari agen atau reseller adalah foto rak stok dan tumpukan kiriman paket. Semoga bisa jadi referensi teman-teman.”
Bisnis Rio dan Reny langsung berhasil setelah mengikuti Workshop FB Ads, bagaimana dengan Anda dan bisnis Anda?
Yuk, ikuti jejak mereka dengan mengikuti Workshop Digital Marketing by Creativy.id.
Cek disini untuk info dan jadwal Workshop Digital Marketing dan Workshop lainnya, ya!