Kupas Tuntas Rahasia CS Online Biar Makin Jago Closing, dan Closing Rate Meningkat Berlipat

Pelatihan CS yang Sistematis, Komprehensif, dengan Pemateri yang Kompeten secara Teori dan Praktek

Bisa dibilang Customer Service adalah garda depan perusahaan. Merekalah yang paling harus tahu tentang seluk-beluk perusahaan dengan segala kebijakannya, dan merekalah yang akan pertama kali disasar bila ada pelanggan yang kurang berkenan dengan kesalahan perusahaan terkait.

SETUJU ??

Maka posisi CS haruslah diisi oleh orang yang punya integritas, cekatan, tidak mudah mengeluh, mampu tetap mengedepankan kebijakan perusahaan tanpa melupakan kepentingan pelanggan.

Pertanyaannya,

Mengapa seorang customer service harus memiliki kriteria seperti yang disebutkan di atas?

Sebab customer service berhadapan langsung dengan sumber profit perusahaan, yaitu pelanggan. CS-lah yang paling verbal mengemban kapasitas untuk membahagiakan pelanggan. Produk bagus, namun komunikasi customer service dengan pelanggan buruk, maka akan menjadi nilai kurang untuk perusahaan.

Sementara jika produk biasa-biasa saja namun kemampuan customer service ketika berhadapan dengan pelanggan baik, maka produk yang biasa-biasa itu akan tertutupi sebab secara psikologis, pelanggan telah terlayani dengan baik.

Permasalahannya...

dalam sebuah bisnis produk, baik jasa maupun barang seringkali CS mengalami :

Bingung ngatasin Customer yg rewel

Leads masuk ke WA banyak, tapi closingan dikit

Sakit hati di PHP in mulu

Bingung mau follup calon customer yang bilang mau transfer, tapi gak ada kabar

Penjualan turun gara-gara banyak komplain yg tidak tertangani dengan baik

Kesel menghadapi customer yg nanya mulu, tapi gak jadi beli

Kamu mengalami permasalahan yang sama ??

Faktanya,

Membereskan permasalahan di atas memang tak bisa selesai dalam satu kali rapat.

Perlu ada pendidikan atau pelatihan CS yang sistematis, komperhensif, dengan pemateri yang kompeten dalam teori maupun praktik.

Namun pelatihan customer service online dengan materi yang berkualitas dan pemateri yang kompeten masih bisa dihitung jari.

Nah, bila Anda sedang menghadapi permasalahan di atas dan hendak membereskannya secara cepat, efektif, dan efisien, dengan ongkos yang hemat, dan sedang mencari pelatihan customer service online, maka Mini Workshop Jagoan CS Online by Creativy.id akan sangat tepat untuk Anda dan perusahaan Anda.

Memperkenalkan...

Kelas Online
"Jagoan CS Online #66"

Kelas yang akan membahas secara lengkap dunia per-CS-an. Materi disusun secara sistematis, dan mudah difahami. Sudah diikuti lebih dari 1.000++ CS Online di Indonesia

Setepat dan sepenting apa Jagoan CS Online ini, dan mengapa kamu harus mengikutinya?

Dengan mengikuti Workshop ini :

Anda akan memiliki banyak strategi untuk mengatasi complain

Menganalisa problem bisnis dari leads yang masuk

Cara membangun sistem mengelola CS seperti perusahaan online yang sudah meraup omzet ratusan juta rupiah

Cara membangun database untuk strategi marketing​

Berbagai solusi masalah CS yang sering dialami dalam membangun bisnis online lainnya

Testimoni yang sudah ikut kelas jagoan CS Online

Mas Bayu sudah dipercaya oleh Brand Lokal / Nasional untuk memberikan pelatihan kepada tim

Saya Mau Ikut Kelas Jagoan CS Online,
Kapan Acaranya kak ??

Sabtu, 1 Oktober 2022

09.00 - 15.00 WIB

Zoom Meeting

Apa saja materi yang bisa saya dapatkan ??

Di kelas ini kamu akan mempelajari :

Bonus Materi

Tips membangun tim CS yang solid

Menentukan performa optimal per CS

Tips rekrut tim CS

Membuat sistem CRM

Tips membuat penawaran yg sulit ditolak

Sistem kontrol tim CS

PEMATERI

Bayu Agus Prabowo

Business Owner, Internet Marketer,  Co-Founder creativy.id

Dipercaya 1109+

Pengusaha dan Brand Ternama di Indonesia

Mereka telah merasakan manfaatnya, bagaimana denganmu ?
Masih mau menunda lagi ?

 

Langsung Closing

Saat saya mengikuti materi dan menerapkannya, alhamdulillah langsung closing 5

EKALAYA

Owner Bayleaf

Gak Rugi

Materinya Sangat menarik!!!
Sampe tak catet semua

SUBONDO MALIK

Kampung Blogger

Bisa Meningkatkan Penjualan

Banyak studi case dan cara-cara yang belum kepikiran untuk strategi clossing cs.
Recomended banget buat yang ingin meningkatkan penjualan.

WELIYAN TANOYO

Mentor Juragan Marketplace

Cs Bisa Komunikatif

Sangat bagus sekali untuk meningkatkan closing CS.
Diajarkan juga cara komunikasi yang efektif kepada calon customer.

BAY

Kursus Kampung Inggris Pare

Mengoptimalkan Potensi CS

Recomended buat teman-teman yang ingin meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan potensi CS nya.

RIAN

Luvia Hijab

Sangat Bermanfaat

Ada pengetahuan penting yang nanti akan sangat bermanfaat untuk teman-teman.

NOVI BAYU

Founder Kampung Marketer

YA! Saya ingin meningkatkan Skill CS-ing
agar Orderan Semakin Meningkat.

Berapa Biaya Pendaftarannya ?

Rp 149.000/orang

Tapii...
Jangan Khawatir !!!
Disini Ada Harga Khusus Bagi Anda 30 Pendaftar Pertama

Rp 124.000/orang

Rp 99.000/orang saja

Fasilitas yang Anda Dapatkan :

Cuss.. Daftar Sekarang

garansi uang kembali!

Jika setelah mengikuti kelas anda tidak mendapatkan manfaat apapun, maka kami kembalikan uang 100%

Disclaimer

Kami tidak percaya pada program “Kaya dengan Cepat”. Program ini hanya sebagai sarana membantu Anda. Kami tak dapat dan tidak bisa memberikan jaminan akan kemampuan Anda sendiri untuk mendapatkan hasil atau mendapatkan uang dengan ide, informasi, program, atau strategi yang kami berikan.

Tidak ada satupun pernyataan halaman ini, situs web, email, media sosial, atau dimanapun yang memberikan janji atau jaminan penghasilan di masa depan. Setiap angka finansial yang ditampilkan disini, situs, email, media sosial, atau dimanapun, hanyalah perkiraan proyeksi dari hasil sebelumnya, dan tidak boleh dianggap tepat, aktual, atau sebagai janji penghasilan yang akan Anda dapatkan. Semua Angka hanyalah ilustrasi.