Seminar Jagoan CS Online
Tempatnya para bisnis owner dan tim CS yang semangat kejar omset
Pelajari cara meningkatkan OMSET tanpa harus menambah budget iklan
Kenapa Anda Harus Mencoba bergabung di seminar ini?
- Closing rate CS bisa meningkat hingga lebih dari 50%
- Anda memiliki banyak strategi untuk mengatasi komplain
- Menganalisa problem bisnis dari leads yg masuk
- Membangun sistem mengelola CS seperti perusahaan online sudah memiliki omset ratusan juta
- Membangun data base untuk strategi marketing
- dan berbagai solusi masalah CS yang paling sering di alami UKM dalam membangun bisnis online
Jika Anda masih MENGANDALKAN budget iklan untuk mengejar omset. Maka Anda harus bersiap-siap meningkatkan budget iklan setiap bulannya.
Tapi jika Anda mengoptimalkan POTENSI CLOSING CS Anda. Maka walau budget iklan Anda sama, OMSET yang dihasilkan dapat MENANJAK
Punya Masalah Seperti Ini?
- Leads masuk ke WA banyak, tapi closingan dikit
- Sakit hati di PHP in mulu
- Bingung mau follup calon customer yang bilang mau transfer, tapi gak ada kabar
- Penjualan turun gara-gara banyak komplain yg tidak tertangani dengan baik
- Kesel menghadapi customer yg nanya mulu, tapi gak jadi beli
- Bingung ngatasin Customer yg rewel
- Punya tim CS yg mudah ngeluh
Dan masalah CS lainnya......
Dari pada bingung dan stres cari solusi, mending bergabung di.....
Seminar Jagoan CS Online Batch #36
Tempatnya para bisnis owner dan tim CS yang semangat kejar omset
Jumat, 13 Maret 2020
13.00 - 17.00 WIB
Surabaya
Bagaimana testimoni dari Novi Bayu Kurniawan bersama Hendri Kurniawan selaku Founder dan Leader Kampung Marketer
SIMAK TESTIMONI PESERTA SEBELUMNYA


Previous
Next
MATERI SEMINAR
UNTUK CS
- Cara Mengoptimalkan Conversion Rate CS Untuk Semangat KEJAR OMSET.
- Mindset Penting Customer Service Online
- Customer relationship management
- Strategi Upselling Dan Cross Selling
- Teknik Closing Bikin Gendut Rekening
- Cara Supaya Konsumen Beli Lebih Banyak Dan Lebih Sering
- Trik Merubah Komplain Jadi Order Lagi
- Tips Mengelola Kontak Di HP untuk keperluan marketing
- Teknik Follow Up "Terus Kejar Sampai Transfer"
- Teknik Mengatasi Penolakan
UNTUK OWNER
- Tips Membangun Tim CS Yang Solid
- Rahasia Mengelola Cs Seperti Perusahaan Online Yang Sudah Besar
- Cara menentukan titik leads optimal per cs
- Tips rekrut tim cs
- Membuat sistem CRM
- Tips membuat penawaran yg sulit ditolak
- Sistem kontrol tim CS
Materi sudah meliputi mindset, teknik, hingga study case.
Catatan : Alasan kenapa Seminar ini kami rekomendasikan untuk bisnis owner dan tim CS karena insight yang di share merupakan hal pendukung yang diperlukan oleh Bisnis Owner untuk menyusun strategi marketing melalui CS.
Sekaligus sebagai tempat CS untuk mengembangkan skill closing, tanpa harus bisnis owner jelaskan dari awal.
GALLERY KEGIATAN SEBELUMNYA








Previous
Next
PEMATERI

Mas Bayu,
Business Owner, Internet Marketer, Praktisi Facebook Ads lebih dari 4 tahun, Co-Founder creativy.id
Praktisi toko online market lokal, berpengalaman mengelola dan memasarkan puluhan produk dari berbagai Brand dan kategori produk yang berbeda. Mulai dari fashion, spare part, kursus pelatihan, kuliner, mainan anak, hingga properti.
Telah belajar marketing bersama para master seperti coach Armala dan Subiakto Priosoedarsono
Ikut serta dalam event besar Facebook dan Instagram untuk mengoptimalkan media sosial sebagai marketing online.
Telah diundang menjadi pembicara event internet marketing oleh Indosat, Pasmira, Kementrian Agama DIY, Airnav Indonesia, serta komunitas Jogja Muslim Preneur.







Previous
Next
SHARING TENTANG CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP KE KOMUNITAS JOGJA MUSLIMAH PRENEUR (JMP)




Previous
Next
PRIVATE CLASS CUSTOMER SERVICE ONLINE KE PASMIRA DI GERSIK





Previous
Next