Ngurusin Budgeting Digital Marketing Selalu Bikin Pusing?
Pelajari bagaimana membuat perencanaan budget agar kelangsungan bisnis terjamin, dengan resiko paling minim, menggunakan strategi Omnichannel Marketing!
Bisnis yang hanya mengandalkan 1 channel di TikTok Shop pasti sangat terdampak:
1. Tidak ada pemasukan
2. Kalah dalam persaingan
3. Bisnis tenggelam dan berujung tutup
Tapi kalaupun anda sudah punya banyak channel, namun tidak saling terintegrasi sama saja.
Anda punya database besar, tapi tidak tau cara mengelolanya, sama saja.
Anda sudah memaksimalkan semua channel, tapi tidak ada plan budgetingnya, sama saja.
Sudah 5 tahun lebih saya menjadi praktisi bisnis, saya berkaca dari banyak problem UKM yang menjadi klien saya.
Dari pengalaman ini, ketemulah polanya.
Anda bisa contek pola terbaru yang saya rumuskan selama 5 tahun, hanya dalam 2 jam.
WEBINAR EXCLUSIVE
MENYUSUN STRATEGI BUDGETING
Digital Marketing Omnichannel untuk Brand
Dalam webinar ini, anda akan mempelajari pola tentang bagaimana membuka channel marketing tambahan yang tepat sesuai dengan karakteristik produk dan marketnya. Termasuk juga budgeting plan supaya lebih terarah dan terukur dari setiap channel marketing yang dipilih.
Dibawakan Langsung
Mas Bayu Agus Prabowo
Founder Baggos Group
CEO Creativy
Praktisi bisnis lebih dari 5 tahun
Brand alumni kelas Mas Bayu
Setelah mengikuti webinar exclusive, ini yang akan terjadi pada bisnis anda:
TERHINDAR DARI KETERGANTUNGAN 1 CHANNEL MARKETING
MEMILIKI MANAJEMEN RESIKONYA yang jauh LEBIH BAIK
STRATEGI PEMASARAN BERJALAN OPTIMAL
OMSET BISNIS MENINGKAT
KEBERLANJUTAN PERTUMBUHAN BISNIS
Daftar webinar hari ini, dan anda akan keluar kelas dengan gaya perencanaan budgeting yang baru!