WEBINAR EXCLUSIVE

Ngurusin Budgeting Digital Marketing Selalu Bikin Pusing?

Pelajari bagaimana membuat perencanaan budget agar kelangsungan bisnis terjamin, dengan resiko paling minim, menggunakan strategi Omnichannel Marketing!

masih ingatkah anda saat TikTok Shop tutup?

Bisnis yang hanya mengandalkan 1 channel di TikTok Shop pasti sangat terdampak:

Tapi kalaupun anda sudah punya banyak channel, namun tidak saling terintegrasi sama saja.

Anda punya database besar, tapi tidak tau cara mengelolanya, sama saja.

Anda sudah memaksimalkan semua channel, tapi tidak ada plan budgetingnya, sama saja.

Sudah 5 tahun lebih saya menjadi praktisi bisnis, saya berkaca dari banyak problem UKM yang menjadi klien saya.

Dari pengalaman ini, ketemulah polanya.

Anda bisa contek pola terbaru yang saya rumuskan selama 5 tahun, hanya dalam 2 jam.

WEBINAR EXCLUSIVE

MENYUSUN STRATEGI BUDGETING

Digital Marketing Omnichannel untuk Brand

Dalam webinar ini, anda akan mempelajari pola tentang bagaimana membuka channel marketing tambahan yang tepat sesuai dengan karakteristik produk dan marketnya.
Termasuk juga budgeting plan supaya lebih terarah dan terukur dari setiap channel marketing yang dipilih.

Dibawakan Langsung

Mas Bayu Agus Prabowo

Founder Baggos Group

CEO Creativy
Praktisi bisnis lebih dari 5 tahun

Brand alumni kelas Mas Bayu

Setelah mengikuti webinar exclusive,
ini yang akan terjadi pada bisnis anda:

TERHINDAR DARI KETERGANTUNGAN 1 CHANNEL MARKETING

MEMILIKI MANAJEMEN RESIKONYA yang jauh LEBIH BAIK

STRATEGI PEMASARAN BERJALAN OPTIMAL

OMSET BISNIS MENINGKAT

KEBERLANJUTAN PERTUMBUHAN BISNIS

Daftar webinar hari ini, dan anda akan keluar kelas dengan gaya perencanaan budgeting yang baru!

SEGERA AMANKAN KELASNYA!

STARTER

Daftar 1 orang

Rp 250.000

Rp 150.000

REGULER

Daftar 2 orang

Rp 500.000

Rp 200.000

PLATINUM

Daftar 3 orang

Rp 650.000

Rp 250.000

FASILITAS: RECORDING ZOOM, NETWORKING, GROUP SUPPORT